go4transbromo.office@gmail.com

Selasa, 31 Januari 2017

Wisata Kuliner Pasuruan

Wisata Kuliner Di Pasuruan Yang Wajib Anda Kunjungi


Rawon Sakinah



Rawon bukan makanan asing dan dapat dijumpai juga di Jawa Timur. Namun ada tampilan berbeda yaitu dengan mengkombinasikan nasi, berserta rawon yang dihidangkan dengan sate komoh. Dihidangkan pula dengan sambal, sedikit toge. Kelezatannya mampu membom bardirkan mulut serta mengenyangkan perut. untuk harga sekitar 25 ribu seporsi, mungkin terbilang mahal, tapi kalo lihat daging segede gaban gitu dipiring kita rasanya sah2 aja malah terbilang murah. tempat warung ini ada dua yg satu ada di jl. kartini bangilan tepatnya sebelah timur alun2 pasuruan dan yg kedua ada di raya pleret pohjentrek pasuruan.


Kupang Keraton



Kupang keraton Merupakan masakan dari bahan yang berasal sejenis makhluk laut . Perlu diketahui bahwa selain di Pasuruan, kupang juga banyak diolah di berbagai daerah. Namun penggunaan bumbu utama yaitu petis udang yang memiliki khas dari kota Pasuruan dalam membuat kupang kraton ini tentunya akan terdapat keunikan rasa jika dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya. Sensani pedas akan timbul dari cabe rawit pilihan terbaik. Dan juga rasa manisnya kupang akan berpadu dengan kecutnya perasan jeruk nipis. Jangankan melihatnya, sepertinya hanya memikirkannya saja sudah cukup untuk membuat ngiiler pengunjung keluar sebelum menyantapnya.hehe… apa lagi di tambah dengan sate kerang yg bikin lidah maknyus, untuk harga nya 8 ribu – 10 ribu rupiah saja,, murah banget memang tak sebanding dengan rasanya yang begitu enak dilidah.

Soto Cemara


Nama itu juga di ambil dari nama jalannya yang terletak di jalan cemara, bugul kidul. beragam soto banyak kita jumpai tapi di tempat ini anda akan di manjakan dengan soto yang aroma rempah2nya kuat banget, dengan harga seporsi 15 ribu rasanya tak akan rugi bila anda menikmati makanan khas ini, dengan porsi yang banyak kayaknya kurang pas kalau dibuat sarapan, mungkin lebih pas kalo anda makan siang karena porsinya yang banyak banget, tapi lain lagi kalo anda memang doyan makan..hihi


Sekian atas saran yg saya kasih.. semoga bermanfaat ya ... :)

(dul)


Hubungi Kami :

085235454589 / 91 WA, Line & Whatsapp
Pin BBM : 271C8978 / 54bee35b
Email : transbromo@gmail.com




Everywhere Enjoy with us

7 komentar: