go4transbromo.office@gmail.com

Senin, 31 Oktober 2016

Gunung Bromo

Hallo sobat, kali ini saya akan menceritakan kembali rangkuman tentang hasil berwisata ke Gunung Bromo bersama tamu Transbromo.




Tamu Transbromo kali ini adalah Keluarga Besar Mrs. Giulia Rahmania, mereka datang dari Jakarta untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di Jawa Timur. mulai City Tour Surabaya, kuliner's di Surabaya sampai ke Jembatan Suramadu dengan diantar Driver Transbromo yg Ramah & Berpengalaman.




Setelah cukup puas berkeliling Kota Surabaya mereka menuju ke Gunung Bromo untuk melihat Sunset di penanjakan gunung bromo, memang waktu itu posisi Gunung Bromo sedang di tutup lantaran erupsi tetapi itu semua tidak menyurutkan niat dan semangat Keluarga Beliau untuk berkunjung ke Gunung Bromo.




Lanjut cerita sehabis dari Gunung Bromo Beliau beserta keluarga berkuliner's di Malang, mulai membeli Bakso President dan oleh-oleh khas Malang. setelah cukup melelahkan seharian Tour bersama Transbromo akhirnya mereka memilih kembali ke hotel, Beliau cukup puas atas liburan bersama Keluarganya di Jawa Timur dan pelayanannya Transbromo beserta para Drivernya yg Ramah & Sopan. "imbuhnya
Kami mengucapkan terima kasih kepada Mrs. Giulia Rahmania yg sudah membeli Paket Transbromo.com, sampai bertemu kembali di liburan selanjutnya.



Hubungi Kami :

085235454589 / 91 WA, Line & Whatsapp
Pin BBM : 271C8978 / 54bee35b
Email : transbromo@gmail.com


                                                         Everywhere Enjoy with us


3 komentar:

  1. tua, muda, besar, kecil semua suka wisata ke bromo..

    BalasHapus
  2. #bromo #transportasibromo #travelbromo #tourandtravelbromo #wisatabromo #paketwisatabromo #gunungbromo #hargatiketbromo #agentravelbromo #travelagentbromo #hotelbromo #penginapanbromo #homestaybromo #villabromo #jeepbromo #guesthousebromo #sunsettourbromo #sunrisetourbromo #midnighttourbromo #transbromo

    BalasHapus