go4transbromo.office@gmail.com

Sabtu, 05 November 2016

Wisata Jawa Timur ( East Java )

Hallo sobat !! Bertemu lagi dengan saya yang tak ada bosan2nya selalu mengasih Info & Ulasan mengenai Tempat Wisata yg ada di Jawa Timur By TransBromo. Untuk tamu kita kali ini adalah seorang Traveler tidak tanggung-tanggung beliau datang dari Jakarta ke Jawa timur hanya untuk Berwisata ke Gunungbromo.



Ibu Putri dan suaminya sengaja berlibur Ke Jawa Timur hanya untuk berwisata Ke Gunung Bromo. Beliau telah membeli Paket wisata di Transbromo dan jalan-jalan bersama sang suami dengan diantar Driver yg ramah & profesional. Di pagi harinya beliau melihat pemandangan sunrise diatas penanjakan Gunung bromo dan memanfaatkan momen keindahan matahari terbit.


Setelah itu mereka jalan-jalan ke lautan pasir melihat keindahan alam sekitar dan melihat Kawah Gunung Bromo secara dekat serta ditemani suara berbisik pasir menambah sensasi tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung kesana. hehehe


Lanjut cerita beliau menuju ke tempat selanjutnya ke Bukit Teletubies, disini pemandangannya amat bagus dan lokasinya berada di belakang kawah Gunung Bromo, Bukit Teletubies ini sangatlah cocok jika dipakai untuk foto PreWedding maupun acara yg lain, Tidaklah lupa Transbromo juga ada Jasa Photografer yg Berpengalaman sesuai pemintaan anda jika membutuhkannya.

Kita sudah membuktikan sobat... banyak tamu atau wisatawan yg membeli Paket di Transbromo , tunggu apa lagi segera bergabunglah bersama kami. Sekian blog ini saya buat, tunggu episode selanjutnya .. hehehe :D




Hubungi Kami :

085235454589 / 91 WA, Line & Whatsapp
Pin BBM : 271C8978 / 54bee35b
Email : transbromo@gmail.com


                                                                                        Everywhere Enjoy with us

2 komentar: