go4transbromo.office@gmail.com

Sabtu, 05 November 2016

Kuliner Jawa Timur

Jawa Timur terkenal dengan Kota Wisata, tetapi di sisi lain Jawa Timur memiliki berjuta macam Kuliner yg enak seperti yg ada di Kota Batu malang, kali ini tamu dari Transbromo berkuliner yg ada di Wilayah Surabaya, Batu dan Malang.


WAKUL , singkatan dari warung kuliner. Jika anda berada di Kota Batu Malang janganlah lupa mampir kesini. hehehe restorannya cukup sederhana dan menu yg disajikan terbilang lengkap di restoran wakul ini. tamu Transbromo kali ini beliau memesan menu Favorit yg ada di restoran ini, seperti Ayam bakar Pekanbaru dan Gurami goreng khas Batu Malang.


Silahkan anda coba sendiri rasa sensasi masakan jika sempat untuk mampir makan di Restoran WAKUL ini... 


BAKSO PRESIDENT , Siapa sih yg gak kenal dengan bakso yg sedang hitz di Malang ini. hehehe Bakso yg bisa menyamai rekornya dengan bakso Cak man ini memang banyak di pengunjungi tamu, mulai dari Lokal hingga Asing yg makan di Bakso president ini. Untuk menu yg di sajikan bermacam-macam mulai ada yg biasa hingga Komplit baksonya  yg ada di sini. Dan anda harus tau disini harga Baksonya terbilang cukup murah, mulai dari 15k sampai 30k. Selamat mencoba. :D


POS KETAN , berada di alun-alun kota Batu malang, jika anda mau membeli ketan disini bersiap siaplah antri dan menungu giliran untuk maju kedepan :P , menu ketannya berfarian mulai ada rasa durian, coklat keju dll.. 
Rasa ketannya ini beda dengan ketan2 umumnya, maka dari itu anda janganlah lupa mampir kesini jika sedang jalan-jalan di Kota Batu Malang.. :D

SELAMAT MENCOBA ... :D :D :D




Hubungi Kami :

085235454589 / 91 WA, Line & Whatsapp
Pin BBM : 271C8978 / 54bee35b
Email : transbromo@gmail.com


                                                                                        Everywhere Enjoy with us

2 komentar: