go4transbromo.office@gmail.com

Senin, 21 November 2016

Wisata batu malang

Hallo sobat.... bertemu lagi nih dengan Crew TransBromo.com yang selalu menyajikan ulasan penting tentang paket kami dan customer yang selalu mempercayai dan membeli paketan kami. 

Kali ini tamu kami dari jakarta nih sobat, beliau menyewa mobil di TransBromo.com untuk berlibur ke wisata yang ada di jawa timur bersama keluarga dan diantar Driver yg ramah dan sopan.



Mereka berkunjung ke wisata museum angkut, Bns dll sobat, bahkan mereka setelah berada di batu malang 2 hari sempat untuk mampir ke tempat oleh-oleh loh sobat, dengan bangganya driver Transbromo.com memenuhi permintaan mereka kemanapun pergi...


Setelah tour selesai driver Transbromo.com mengantarkan Keluarga Besar Ibu Ida ke Bandara abdrahman saleh malang dan mengantar keponakan ibu ida yg cantik jelita ini ke Stasiun Malang untuk kembali ke tempat tinggal masing-masing.

Kita sudah banyak membuktikan loh sobat kpd para Customer yg selalu mempercayai Produk & Paket dari Transbromo.com , saatnya giliran anda untuk membuktikan .. :) .

(dul)


Hubungi Kami :

085235454589 / 91 WA, Line & Whatsapp
Pin BBM : 271C8978 / 54bee35b
Email : transbromo@gmail.com




Everywhere Enjoy with us

6 komentar: